UPACARA GABUNGAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN INDONESIA KE-72

Ternate - Kamis (17/8) merupakan momen yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, momen dimana Indonesia menjadi bangsa yang merdeka dan terlepas dari kelamnya masa penjajahan. Seluruh rakyat Indonesia pun turut bersuka cita merayakan HUT ke-72 Republik Indonesia ini, upacara pengibaran bendera merah putih juga diadakan di berbagai tempat di seluruh Indonesia sebagai bentuk penghormatan. Adapun tema yang diusung pada tahun ini adalah "Indonesia Bekerja Bersama".


Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate, turut menghadiri Upacara Gabungan Peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia di Lapangan Stadion Gelora Kie Raha Ternate bersama dengan unsur TNI/POLRI serta seluruh Instansi di lingkungan Pemda Kota Ternate.


Bertindak selaku Inspektur Upacara, Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H.,MM, serta dihadiri oleh seluruh Forkopimda di lingkungan Kota Ternate, Upacara peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia berlangsung khidmat. Aksi teatrikal jaman penjajahan Belanda, serta atraksi baris-berbaris yang diperagakan oleh Polisi Cilik (Pocil) binaan Kodim 1501 Ternate dan Polres Ternate turut meramaikan suasana Kemerdekaan Indonesia. (FYT)

Link Terkait
PEJABAT