Kantinting Mati Mesin 3 Orang Di Temukan Selamat

Ternate – Senin PD TW 0410 0710 Kasar Ternate menerima info dari Bripka Kasim, Anggota Polsek Kayoa bahwa PD TW 0410 telah terjadi kecelakaan 1 Katinting dengan POB 3 orang mengalami mati mesin di perairan kayoa.
Setelah informasi diterima, Kepala Kantor SAR Ternate Mustari, S.E.,MM . Langsung berkoordinasi dengan pihak terkait guna memastikan kejadian tersebut. PD TW 0410 0720 1 Team Rescue Kansar Ternate diberangkatkan menuju lokasi dengan menggunakan 1 unit RIB dan dilengkapi dengan peralatan selam untuk melakukan operasi pencarian.
Dibantu dengan unsur yang terlibat, Team rescue melakukan penyisiran sampai di perairan laut Halsen untuk mencari 3 orang korban yang hilang tersebut.
Setelah kurang lebih 7 jam melakukan pencarian, Team Sar gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan selamat di titik koordinat 127°36?10"E - 0°06?15"S di perairan Desa Samo Halmahera Selatan. Korban kemudian dievakuasi untuk diserahkan kepihak keluarga.
Dengan ditemukanya korban, maka operasi sar pun ditutup dan unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing dengan ucapan terimakasih.(Bang)
Link Terkait
PEJABAT